Kamis, 09 Februari 2012

Apa seh PLA II itu ???

Pendidikan Dan Latihan Anggota II  merupakan lanjutan kegiatan Pendidikan dan Latihan Anggoita I (PLA I). Sebagai kegiatan pengkaderan anggota yang telah melalui kegiatan PLA I yang berstatus sebagai anggota PRATAMA, anggota pratama yang telah lulus PLA II akan menjadi anggota UTAMA.
Buat apa seh PLA II itu??
PLA II ini bertujuan untuk melatih softskil keorganisasian, melatih sikap dan mental mahasiswa agar lebih tangguh dan berkepribadian baik. Softskill keorganisasian ini sangat berguna ketika kita mengikuti organisasi baik didalam kampus maupun diluar, juga sangat berguna ketika kelak kita terjun ke masyarakat. Kita sebagai mahasiswa juga harus melatih sikap kita agar mencerminkan mahasiswa yang berkarakter, tegas,tekun,bertanggungjawab, dan inovatif. Oleh karena itu dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan para mahasiswa jurusan Agribisnis dapat mengembangkan sikap, kepribadian, pengetahuan, keterampilan, dan soft skill yang lebih baik. 
Kapan kegiatan PLA II itu??
          PLA II akan dilaksanakan pada akir bulan Februari, saat awal semester genap.
Dimana kegiatan PLA II ??
          Yang jelas PLA II diadakan diluar area kampus, ada outbond dan juga bermalam di suatu tempat yang masih dirahasiakan panitia..(Hhuuu..)
Apakah PLA II itu untuk menjadi pengurus PERMASETA??
          PLA II diperuntukan untuk seluruh teman – teman anggota PRATAMA PERMASETA, baik yang ingin menjadi pengurus maupun yang hanya ingin mengembangkan kemampuan potensi diri. So,Let’s join us!! di PLA II dijamin acaranya seru dan berkesan!!!!! BE THE NEXT UTAMA!!!

SALAM PROFESI..!!!

0 komentar:

Posting Komentar